03 July 2013

Download Soal dan Pembahasan OSN (Olimpiade Sains Nasional) SMA Kabupaten 2013

Hai Sahabat TeMa,

Bagi peminat dan peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) matematika, tentu butuh referensi terkait dengan OSN yang salah satunya adalah koleksi soal-soal OSN matematika SMA yang telah berlangsung dari tahun ke tahun.

Siswa-siswi terbaik dari berbagai SMA di seluruh Indonesia telah mengikuti seleksi OSN tingkat kabupaten pada tanggal 2 s.d. 4 April 2013. Seleksi ini mencakup 9 bidang lomba. Dan peserta yang lolos dari setiap kabupaten/kota selanjutnya akan mengikuti seleksi OSN tingkat provinsi pada tanggal 3 s.d. 4 Juni 2013 yang akan digelar di Ibu Kota masing-masing atau tempat yang telah ditunjuk panitia tingkat provinsi. 

Berikut Soal-soal OSN matematika SMA tingkat kabupaten/kota tahun 2013 beserta Solusinya yang telah dibahas dan dibagikan oleh para pemerhati OSN juga.

Solusi/pembahasan OSN matematika SMA tingkat kabupaten/kota tahun 2013

Terampil Matematika (TeMa)

Terima kasih telah membaca Download Soal dan Pembahasan OSN (Olimpiade Sains Nasional) SMA Kabupaten 2013. Jika kamu ingin menyebarluaskan artikel ini, kamu dapat mengcopynya dengan menyertakan sumber link asli di bawah. Jika ada kritik, saran, maupun pertanyaan, kamu juga dapat menyampaikannya melalui kotak komentar. Terima kasih. :)

Next Post Previous Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment