21 August 2014

Simulasi CAT CPNS Online


Simulasi CAT CPNS Online 2014 telah dilncurkan. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) telah meluncurkan Simulasi CAT CPNS Online 2014.

Simulasi Cat CPNS Online ini diluncurkan untuk memudahkan serta memberikan pengetahuan kepada calon pelamar sebelum melaksanakan tes CPNS yang sesungguhnya.

Simulasi CAT CPNS Online 2014, silahkan kunjungi salah satu alamat web berikut.


Panselnas CPNS 2014 melakukan penyederhanaan pendaftaran CPNS, yakni dengan pendaftaran sistem online. Hal ini dilakukan agar proses seleksi berlangsung secara transparan dan akuntabel. Selain itu, juga agar setiap PNS yang lolos memang kompeten dan terbebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.
Kategori:

Terampil Matematika (TeMa)

Terima kasih telah membaca Simulasi CAT CPNS Online. Jika kamu ingin menyebarluaskan artikel ini, kamu dapat mengcopynya dengan menyertakan sumber link asli di bawah. Jika ada kritik, saran, maupun pertanyaan, kamu juga dapat menyampaikannya melalui kotak komentar. Terima kasih. :)

Next Post Previous Post
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    ReplyDelete